Rabu, 26 September 2018

Pohon Bidara Yang Sudah Berbuah

Persiapan menanam pohon bidara. Bidara cina ziziphus zizyphus atau juga disebut ziziphus jujuba dari bahasa yunani zizyfon zizyfon biasa disebut jujube kadang kadang jujuba kurma merah kurma cina kurma korea atau kurma india adalah spesies ziziphus atau bidara dalam keluarga buckthorn rhamnaceae sebagai pohon rindang yang juga berbuah.

Diantara kelebihan pohon bidara adalah buahnya yang takputus putusnya seperti inilah pohon bidara yang selalu berbunga dan berbuah sete.

Pohon bidara yang sudah berbuah. Sedangkan yang kami tanam di tempat lain umur 2 tahun kurang 15 tahun sudah berbuah. Di indonesia pun kini sudah ada yang membudidayakan pohon bidara namun masih sangat sedikit. Bibit lebih mudah berbuah karena kami jual bibit bidara dari indukan yang dewasa dan telah berbuah.

Bidara cina atau biasa disebut ziziphus jujuba dari bahasa yunani adalah salah satu jenis pohon bidara yang rindang dan berbuah seperti apel saat masih muda umur buah nya. Setidaknya ada tiga pohon bidara di ponpes ini di dekat asrama putra di dekat asrama putri dan di dekat masjid jami al utsaimin. Bidara arab bidara yang asli obati gangguan jin dengan ramuan daun bidara arab dan garam gunung sudah cukup untuk membantu ruqyah anda bagi siapa saja yang terkena gangguan jin kafir dalam tubuh.

Untuk memperbanyak pohon bidara ada beberapa cara yang bisa digunakan salah satunya adalah dengan cangkok dan semai dari biji. Sebelumnya saya juga belum pernah mencari tahu hal tersebut di al quran itu sendiri. Doa perlindungan anak dari gangguang jin sudah menjadi fitrah setiap orang tua untuk mencintai anaknya menjaganya dari setiap bahaya yang mengancamnya.

Pohon daun bidara ini bisa mencapai ketinggian antar 5 10 meter dengan ranting kayu uyang berduri berduri. Awalnya saya tidak tahu banyak mengenai pohon bidara ini yang saya tahu bahwa salah satu tanaman yang ditakuti oleh bangsa jin menurut al quran adalah tanaman bidara. Dalam artikel kali ini saya akan mengupas jenis jenis pohon bidara yang dikenal di indonesia yaitu bidara upas bidara laut bidara cina putsa atau apel india.

Maka saya pun mengamati keadaan di bawah pohon bidara yang banyak berserakan buah buah bidara yang sudah tua. Dan bidara yang berasal dari saudi arabia bidara sidr. Sehingga keinginan untuk mencoba mengembangbiakkan pun muncul kembali.

Pohon bidara yang ada di halaman kami umur 2 tahun lebih baru berbuah. Untuk bibit dari hasil cangkokan biasanya akan cepat sekali berbuah karena sudah berasal dari bibit pohon dewasa. Mungkin pengaruh pencahayaan matahari dan kesuburan tanah.

Tetapi tidak usah khawatir jika anda ingin mendapatkan bibitnya kami jual bibit bidara dengan harga murah dan bergaransi silahkan hubungi.

Pohon Bidara Goal Bidara Buah Eksotik Yang Di Lupakan Flickr

Rujukan Mengenai Pohon Bidara Sidr Aq Bidara

5 Cara Budidaya Daun Bidara Dengan Mudah Ilmubudidaya Com





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Dini Kusnanda, Published at 17.08 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar