Senin, 10 Desember 2018

Pohon Bidara Untuk Ruqyah

Saya pnya masalahtmn saya hilang saat melakukan pendakian digunungdan pada saat turun dari pendakian tiba2 teman saya hilangsmpai dengan sekarang tidak kembalisudah dicara ke berbagai titik tapi hasilnya tetap saja nihilternyata kata warga setempat daerah tersebut tempat perkumpulan para iblisyang jadi pertanyaan sayaapakah cara yang bisa kami lakukan untuk membebaskannya. Buah bidara kultivar unggul diperjual belikan sebagai buah segar untuk dimakan langsung atau dijadikan minuman segar.

Assalamualaikum ustad sya skit sdah 4 thun jlan ktax dukun di knal jin dan sihir krang sudah gak lagi ke dukun sekarang 7 bulan jalan ke ruqyah krang lbih 10x d ruqyah skrang stiap wktu ruqyah mandiri tp sya kdang smbuh 95 dah mau smbuh skit lagi ustad skrng yang siring itu barat bgt d kepala gemeter jntung detakx kncang kyak yg sgat kgetkdang d lambung skit d lher dan bundaklyo.

Pohon bidara untuk ruqyah. Di beberapa tempat buah ini juga dikeringkan dijadikan manisan atau disetup. Lelaki aafi yang mengampuni aakif beriktikaf aali tinggi aamir memakmurkan aashim menjauhi maksiat aathif belas kasih aatik pemurah yang murni. Tuesday may 11 2010.

Jual Pohon Bidara Arab Ruqyah Di Lapak Arrahman Store Sasmitapurnamasari

Cara Ruqyah Dengan Daun Bidara Wa 085 397 540 695 Ruqyah Daun

Jual Bibit Pohon Bidara Arab Sidr Untuk Ruqyah Bibit Pohon Bidara





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Dini Kusnanda, Published at 07.28 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar